Zivara 31 Bulan

milestone-tumbuh-kembang-anak-31-bulan

ZIVARA 1 BULAN ZIVARA 2 BULANZIVARA 3 BULAN ♥ ZIVARA 4 BULAN ♥
ZIVARA 5 BULANZIVARA 6 BULAN ♥ ZIVARA 7 BULAN ♥ ZIVARA 8 BULAN ♥
ZIVARA 9 BULANZIVARA 10 BULANZIVARA 11 BULAN

ZIVARA 12 BULANZIVARA 13 BULANZIVARA 14 BULAN

ZIVARA 15 BULAN
ZIVARA 16BULAN ZIVARA 16 BULAN
ZIVARA 17 BULAN
ZIVARA 18 BULAN ♥ ZIVARA 19 BULAN
ZIVARA 20 BULANZIVARA 21 BULANZIVARA 22 BULAN
ZIVARA 23 BULAN ZIVARA 24 BULANZIVARA 25 BULAN
ZIVARA 26 BULAN ZIVARA 27 BULAN
ZIVARA 28 BULAN ZIVARA 29 BULAN ZIVARA 30 BULAN

Semakin bertambah usia, semakin bawel, itulah Ziva 😆 Apa aja ditanyain. Bulan ini setelah sekian lama suami minta supaya rambut Ziva dipotong karena makin susah disisir akhirnya terlaksana juga. Kebetulan ada salon baru buka dekat rumah. Cus deh ke sana, cekrek…cekrek…bayar 15 ribu kelar deh. Kenapa nggak potong sendiri? Trauma hahaha….Jadi sebelumnya saya dan suami pernah trial motong poni Ziva, tapi jadinya nggak bener 😛 Daripada salah lagi serahkan pada ahlinya saja deh. Jadi yang dipotong rambut bagian belakang yang kriwil-kriwil nan kusut itu dan poninya sedikit.

Celoteh Bocah

#1
Ibu sudah selonjoran sambil gogoleran di kasur sambil ngantuk.
Z: (tiba-tiba teriak) bu ibu awas di bawah ada buaya, awas kaki ibu digigit
I: mana buayanya, warna apa? (berusaha meng-encourage Ziva)
Z: buayanya warna pink
I: (pengen ngekek kemudian sambil peluk Ziva), ya udah yuk kita bobok aja nant digigit buaya

#2
Ayah lagi di luar kora. Ibu pulang kerja bilang ke Ziva ngajak main ke rumah budenya. Saya kalau misal bibik nggak datang atau saya ada keperluan, Ziva suka saya titipin di rumah budenya ini.
I: Ziva nanti habis magrib kita ke rumah Bude Refa yuk.
Z: ngapain buk? mau nitipin Ziva lagi?
I: nggak, bukan mau nitipin Ziva, mau main aja
Z: nggak mau bu
I: nggak mau gimana
Z: Ziva maunya dititipin aja
I: hah? Ziva mau dititipin aja di Bude Refa?
Z: iya
I: iya deh nanti kita ke rumah bude ya habis magrib
Z: nggak mau, maunya sekarang
Di situ saya merasa sedih ternyata anak menanggap kalau dia diajak ke rumah budenya kemudian sayanya pergi itu namanya dititipin 😥

Salam,

signature citandy

1,606 total views, 18 views today

Leave a Reply