Zivara 28 Bulan

Milestone anak 28 bulan

ZIVARA 1 BULAN ZIVARA 2 BULANZIVARA 3 BULAN ♥ ZIVARA 4 BULAN ♥
ZIVARA 5 BULANZIVARA 6 BULAN ♥ ZIVARA 7 BULAN ♥ ZIVARA 8 BULAN ♥
ZIVARA 9 BULANZIVARA 10 BULANZIVARA 11 BULAN

ZIVARA 12 BULANZIVARA 13 BULANZIVARA 14 BULAN

ZIVARA 15 BULAN
ZIVARA 16BULAN ZIVARA 16 BULAN
ZIVARA 17 BULAN
ZIVARA 18 BULAN ♥ ZIVARA 19 BULAN
ZIVARA 20 BULANZIVARA 21 BULANZIVARA 22 BULAN
ZIVARA 23 BULAN ZIVARA 24 BULANZIVARA 25 BULAN
ZIVARA 26 BULAN ZIVARA 27 BULAN

Anak cewek umur 28 bulan super duper bawelnya hahahaha…..Apa aja ditanyain, apa aja diomongin, apa aja dikomentarin. Kalau dia nanya kitanya nggak jawab-jawab, terus weh dia nanya Apa bu? Apa bu? Apa bu? Sampai kita menjawab atau merespon 😀

**********

Ziva melihat telapak tangan saya kuning-kuning bekas masak.

Ziva: ibu itu tangannya kenapa (sambil nunjuk telapak tangan saya yang kekuningan)
Ibuk: oh ini bekas masak pake kunyit
Ziva: uci (cuci) tangan atuh
Ibuk: udah kok tapi kalo bekas kunyit mah hilangnya lama
Ziva: uci (cuci) tangan bu
Ibuk: 😃😃😃

**********

Bunda (ibunya Dimas, tetangga depan rumah): Teh (dia nyebut saya teteh), waktu hari Jumat pas gue lagi nyuapin Dimas sama Janet pake kangkung si Ziva nanya-nanya.
Ibuk: nanya2 gimana?
Ziva: Nda itu Dimas makannya pake pecel ya?

Bunda: bukan Ziva ini tumis kangkung
Ziva: pecel ah
Bunda: bukan Ziva….kangkung ini
Ziva: pecel…
Bunda: ih si Ziva mah, tau2nya bilang pecel, emang pecel yg gimana sik

Saya yang denger ceritanya cuma mesem2 😄😄😄

**********

Ibuk pulang kerja.

Ibuk: Ziva tadi main sama siapa?
Ziva: sama mba Anet (Janet-anak tetangga depan rumah)
Ibuk: main dimana?
Ziva: di ual (luar)
Ibuk: main apa?
Ziva: ai-aian
Ibuk: ai-aian tuh apa?
Ziva: ini loh buuuu…..(sambil kemudian dia memperagakan gerakan lari2 dari tv ke meja makan)
Ibuk: oh lari-larian
Ziva: iyah

**********

Ayah yang sedang di Boyolali nelepon.

Ibuk: Yah nanti beliin bakpia Kurnia Sari, di bandara aja kalo keburu. Ziva mau minta oleh2 apa
Ziva: antingan
Ibuk: kok antingan
Ayah: hahaha masih inget aja dia, aku pernah bilang mau beliin anting
Ibuk: emang kapan bilangnya
Ayah: udah lama
Ibuk: halah ada2 aja
Tiba2 bocahnya nyeletuk
Ziva: ibuk ke atm yuk
Ibuk: ngapain ke atm
Ziva: ambil uit (duit) buat beli antingan
Ayah: (terdengar suara ayah di seberang telepon ketawa terbahak2)

**********
Ibuk: Ziva mau ikut lomba makan kerupuk gak?
Ziva: nggak ah
Ibuk: trus mau ikut lomba apa?
Ziva: lomba peluk aja
Ibuk: 😍😍😍

**********

Ibuk: ibuk besok mau puasa ah
Ziva: ikut dong bu
Ibuk: emang puasa itu apa
Ziva: harus sholat
Ibuk: 😃

Salam,

signature citandy

2,024 total views, 2 views today

Leave a Reply