Zivara 32 Bulan

milestone-tumbuh-kembang-anak-32-bulan

ZIVARA 1 BULAN ZIVARA 2 BULANZIVARA 3 BULAN ♥ ZIVARA 4 BULAN ♥
ZIVARA 5 BULANZIVARA 6 BULAN ♥ ZIVARA 7 BULAN ♥ ZIVARA 8 BULAN ♥
ZIVARA 9 BULANZIVARA 10 BULANZIVARA 11 BULAN

ZIVARA 12 BULANZIVARA 13 BULANZIVARA 14 BULAN

ZIVARA 15 BULAN
ZIVARA 16BULAN ZIVARA 16 BULAN
ZIVARA 17 BULAN
ZIVARA 18 BULAN ♥ ZIVARA 19 BULAN
ZIVARA 20 BULANZIVARA 21 BULANZIVARA 22 BULAN
ZIVARA 23 BULAN ZIVARA 24 BULANZIVARA 25 BULAN
ZIVARA 26 BULAN ZIVARA 27 BULAN
ZIVARA 28 BULAN ZIVARA 29 BULAN ZIVARA 30 BULANZIVARA 31 BULAN

#1

Z: bu bu bu aku mau naik angkot
I: emang mau kemana naik angkot
Z: ke rumah
I: rumah siapa
Z: rumah Ipa
I: emang rumahnya dimana
Z: jauh
😆 😆 😆
Dialog tersebut berlangsung saat Ziva mengepit dompet di ketiaknya seperti foto di atas.
 
#2
perkembangan-anak-32-bulan
Suatu hari dia lagi main pakai jilbab saya. Terus bilang begini
Z: Bu ibu aku kayak ibu-ibu lagi jualan
😆
#3

Dulu banget waktu masih sekolah pernah tanya ke mamah. Mah, nanti kalau teteh punya anak sendiri kalau anaknya eek teteh yang harus nyebokin ya? Si mamah ketawa, ya iyalah kan anak sendiri.
Secara saya kan orangnya jijikan dan suka gampang eneg.

Kapan itu sedang sedang enak-enak makan malam dengan suami pakai udang saus tiram tiba-tiba Ziva keluar dari kamar (kalau di rumah Ziva sudah nggak pakai diapers lagi kecuali tidur malam dan pergi-pergi)
Z: bu aku eek.
I: mau eek atau sudah eek?
Z: eekna sudah kelual, jatoh di lantai
I: (langsung pasang muka singa terus merepet) hadeuh kok nggak bilang sih mau eek, kan ibu sudah bilang kalau eek tuh di wc bukan di celana. Ya udah ayo ke wc (langsung geret bocah ke wc trus dudukin di wc). Yah ayah itu diliat dulu di kamar katanya eeknya jatoh2 di lantai
A: (nyusul ke wc) bu itu bersihin dulu lantainya
I: ya udah ni liatin anaknya (terus saya ke kamar bersihin lantai dari ceceran pipis dan eek bocah trus balik lagi ke wc buat nyebokin bocah)

Selesai nyebokin, Ziva saya kasih ke ayahnya untuk dipakaikan baju dan celana. Sedangkan saya lanjut bersih-bersih celana bocah, cuci tangan kemudian lanjutin makan 😆

WELCOME TO MOTHERHOOD 😛

Salam,

signature citandy

2,061 total views, 8 views today

2 comments

Leave a Reply