Zivara 30 Bulan

milestone-anak-30-bulan

ZIVARA 1 BULAN ZIVARA 2 BULANZIVARA 3 BULAN ♥ ZIVARA 4 BULAN ♥
ZIVARA 5 BULANZIVARA 6 BULAN ♥ ZIVARA 7 BULAN ♥ ZIVARA 8 BULAN ♥
ZIVARA 9 BULANZIVARA 10 BULANZIVARA 11 BULAN

ZIVARA 12 BULANZIVARA 13 BULANZIVARA 14 BULAN

ZIVARA 15 BULAN
ZIVARA 16BULAN ZIVARA 16 BULAN
ZIVARA 17 BULAN
ZIVARA 18 BULAN ♥ ZIVARA 19 BULAN
ZIVARA 20 BULANZIVARA 21 BULANZIVARA 22 BULAN
ZIVARA 23 BULAN ZIVARA 24 BULANZIVARA 25 BULAN
ZIVARA 26 BULAN ZIVARA 27 BULAN
ZIVARA 28 BULAN ZIVARA 29 BULAN

Seiring bertambahnya usia Ziva, untuk tulisan tentang milestone sepertinya akan lebih banyak berisi tentang celotehan Ziva karena anaknya bawel *turunan emaknya pisan* dan kegiatan-kegiatan Ziva. Anaknya nih apa aja dikomentarin, apa aja ditanyain, apa aja dikerjain, ada aja idenya *LOL* Contohnya kayak ini nih.

Suatu pagi saya mau berangkat kerja terus anaknya lagi main masak-masakan, saya dibuatin sarapan beginian. Ibu mau kerja disuruh makan dulu kata anaknya 😀

tumbuh-kembang-anak-30-bulanPernah juga, saya pulang kerja, anaknya langsung laporan kalau bajunya kotor.

celoteh-anak-30-bulanZ: buk baju Ipa kotol
I: kenapa?Z: kena motol ayah Iyas (Dimas, anak tetangga depan rumah yang sebaya Ziva)
I: emang tadi Ziva main di rumah Dimas?
Z: iya, naik-naik motol ayah Iyas

main-dokter-dokteranPunya 3 boneka plastik, diajak main dokter-dokteran 😀

anak-2-5-tahunSekarang sudah ngerti kalau ibu pakai pelembab, pakai bedak, dan pakai lisptik namanya dandan. Kalau pas Ziva lagi lihat pasti ribut, Bu dandan, Bu dandan, minta bedak, minta lipstik *LOL* Dasar ya, punya anak cewek, lama-lama pasti pengen ikutin apa yang emaknya kerjain. Ada teman saya kerja di bank, setiap hari pakai sepatu high heels, ya anaknya kalau di rumah mainin koleksi sepatu emaknya 😀

Hal yang paling menyentuh dan sering bikin meleleh adalah saat Ziva bilang, aku sayang ibu. Ibu mana yang nggak mellow kalau anaknya bilang begitu. Ailafyu banget Ziva ♥♥♥♥♥

Salam,

signature citandy

1,773 total views, 2 views today

Leave a Reply