Month: November 2014

In Memoriam: Riesya Astari Octavianty

2 Comment

5 Oktober 1982 – 14 November 2014 Riesya Astari Octavianty. Akrab dipanggil Sasha. Teman kuliah saya dulu waktu di jurusan Teknologi Pangan, Universitas Pasundan, Bandung. Saya mengenalnya sebagai pribadi yang baik, supel dan ramah. Lama nggak ketemu, tiba-tiba saya mendengar Sasha sakit lagi dan kabar duka pun datang malam itu. Memori saat saya dan beberapa…

Ketika ASIP Terkena Tetesan Darah

0 Comment

Kemarin, lagi serius pumping sore-sore di kantor langsung kaget ketika dari puting sebelah kiri menetes darah. Seketika itu juga breastpump saya off-kan. Darah keburu meluncur ke botol penampung. ASIP yang berwarna putih berubah menjadi warna merah muda. Padahal pas pumping tadi siang nggak keluar darah sama sekali. Emang nih puting yang kiri saya sedang luka…

Menu dan Review MPASI 6 Bulan Ziva

2 Comment

Menjelang Ziva umur 6 bulan, saya udah sibuk mencari informasi mengenai persiapan MPASI untuk Ziva. Saking banyaknya informasi malah jadi bingung 😀 Akhirnya saya memutuskan untuk memberikan puree alpukat+ASIP sebagai MPASI perdana Ziva. Sebelum dieksekusi, awalnya saya sudah membuat susunan menu dan jadwal untuk 1 bulan. Menu tersebut saya tempel di dekat meja makan supaya…

Ziva Gundul (Lagi)

0 Comment

Si ayah kepengen banget ngegundulin rambut Ziva udah dari zaman kapan tauk. Tapi ibu masih maju mundur. Serem aja bakal ngeliat kepala Ziva dicukur pake pisau cukur jenggot -_- Akhirnya eksekusi dilakukan Minggu 19 Oktober yang lalu pulang dari pijat Ziva di Klinik An-Nafi. Awalnya rambut Ziva yang panjang-panjangnya diguntingin dulu pake gunting biasa. Pas…