Ziva Gundul (Lagi)

Si ayah kepengen banget ngegundulin rambut Ziva udah dari zaman kapan tauk. Tapi ibu masih maju mundur. Serem aja bakal ngeliat kepala Ziva dicukur pake pisau cukur jenggot -_- Akhirnya eksekusi dilakukan Minggu 19 Oktober yang lalu pulang dari pijat Ziva di Klinik An-Nafi.

Awalnya rambut Ziva yang panjang-panjangnya diguntingin dulu pake gunting biasa. Pas rambutnya lagi digunting sih anaknya masih bangun, anteng ngemut-ngemut mainannya. Abis itu rewel minta nenen. Sambil anaknya nenen dan matanya sayu-sayu mau tidur, sisa-sisa rambut yang tadi bekas digunting langsung dieksekusi pake pisau cukur. Duh serem-serem gimana gitu deh ibu liatnya (_ _!!) Takut banget kulit kepalanya luka kesayat pisau cukurnya. Lama-lama Ziva tidur beneran sambil masih saya gendong dan tentunya proses pencukuran masih berlangsung.

Fotor1105111855

Beres dicukur Ziva masih tidur. Saya langsung ganti bajunya terus saya geletakin di kasur, Ziva masih tidur juga. Mungkin keenakan kali sorenya abis dipijat 😀 Berhubung anaknya masih tidur, ibu langsung beraksi deh foto-fotoin Ziva dengan gaya rambut gundulnya 🙂 Semoga nanti rambutnya tumbuh lebat, hitam, halus ya neng Ziva. Jangan kayak rambut ibu ahahahaha

Fotor110511210

Salam,

signature citandy

3,229 total views, 6 views today

Leave a Reply