Year: 2014

Cerita Menjadi Ibu Pumping

0 Comment

Beruntunglah para ibu bekerja yang di kantornya punya fasilitas ruang laktasi atau ruang khusus untuk pumping. Apalagi yang ditambah dengan fasilitas kulkas, ruangan berpendingin, sofa nan empuk dan alat steril. Wah, mimpi banget tuh kalo di kantor saya punya fasilitas kayak begitu 😀 Di kantor saya nggak ada ruang khusus untuk pumping bagi karyawan wanita…

Menu dan Review MPASI 7 Bulan Ziva

0 Comment

Hola….Tanggal 11 Desember yang lalu umur Ziva masuk 8 bulan. Waktunya mereview MPASI Ziva di umur 7 bulan kemarin. So far, sih Ziva doyan-doyan aja dengan makanan yang saya buat. Ada yang doyan pake banget, ada yang biasa-biasa aja. Sayangnya, Ziva sempat kena diare sehingga nafsu makannya sempat berkurang dan berat badannya turun. Masuk usia…

Ziva Sakit Lagi

0 Comment

Lagi seneng-senengnya karena Ziva makannya sejauh ini bisa dibilang lancar eh tau-tau Jumat malam tanggal 28 November yang lalu pupnya jadi cair sampe beleberan keluar dari pospaknya. Saya pegang kepalanya sih agak hangat tapi nggak demam. Hari Sabtu pup Ziva masih cair, dari pagi sampe malam 4 kali pup. Suhu badannya dicek di kisaran 37,4…

In Memoriam: Riesya Astari Octavianty

2 Comment

5 Oktober 1982 – 14 November 2014 Riesya Astari Octavianty. Akrab dipanggil Sasha. Teman kuliah saya dulu waktu di jurusan Teknologi Pangan, Universitas Pasundan, Bandung. Saya mengenalnya sebagai pribadi yang baik, supel dan ramah. Lama nggak ketemu, tiba-tiba saya mendengar Sasha sakit lagi dan kabar duka pun datang malam itu. Memori saat saya dan beberapa…