Month: February 2015

Sudahkah Anak Anda Mendapat Vitamin A?

2 Comment

Bulan Februari dan Agustus dikenal dengan bulan Vitamin A karena hanya di 2 bulan tersebut ada kegiatan pembagian vitamin A. Program pembagian vitamin A ini gratis, jadi nggak ada biaya sama sekali. Kemarin saya membawa Ziva ke posyandu dekat rumah. Hari Seninnya sudah izin ke atasan kalo hari Selasa saya masuk siang karena ada pembagian…

Selamat Ulang Tahun, Ayah

0 Comment

Tahun 2013, ayah ulang tahun pas kami di Palembang, waktu itu belum nikah. Tahun 2014, ayah ulang tahun pas lagi tugas ke Merauke, saya masih hamil Ziva. Tahun 2015 ini, ayah ulang tahun pas ayah ada di rumah dan Ziva udah umur 9 bulan. Tiada kata selain ucapan Alhamdulillah atas semua karunia yang Allah berikan…

Ziva & Dria’s Playdate

3 Comment

Hari Minggu yang lalu, Davinna, teman saya blusukan ke candi-candi zaman masih belum nikah main ke rumah bersama anak dan suaminya. Tujuannya sih mau pinjem koper karena bulan Mei nanti mereka mau jalan-jalan ke Angkor Wat *ibuk pengen jalan-jalan juga, uhuk* Selain itu sekalian Ziva dan Dria play date. Pertama Ziva dan Dria ketemu waktu…

Ziva Kena Roseola Infantum

0 Comment

Baru juga bernafas lega Ziva sudah sehat lagi pasca terkena diare akhir November yang lalu. Eh Sabtu siang tanggal 20 Desember tiba-tiba badannya panas. Padahal pagi masih ceria aja main bareng anak tetangga. Diukur suhu badannya mencapai 38,2 derajat Celcius. Panik dong. Nih anak kenapa lagi sih 🙁 Langsung deh dikasih Sanmol. Sampai malam badannya…