Penguin Water Park – Tempat Rekreasi Air Murah Meriah di Cikarang

[REVIEW]: REDWIN Sorbolene Moisturiser, Solusi untuk Kulit Sehat dan Lembut

0 Comment

Rejuvenate your skin with Redwin – nothing but goodness! Saya termasuk orang yang sering banget gonta-ganti produk perawatan kulit termasuk pelembab tubuh 😀 Belum habis pelembab yang satu sudah beli lagi merk lain. Sering banget suami complaint tentang hal ini 😆 Satu hal lagi, kulit saya terutama di bagian kaki dan tangan cenderung kering bahkan…

#DapurRabu: Resep Quicky Pizza Homemade

0 Comment

Dapat resep quicky pizza homemade dari salah satu emak-emak di WAG. Jadi ceritanya ini re-bake gitu deh 😆 Iseng-iseng nyoba bikin pizza ala-ala. Ngggak punya loyang khusus pizza jadinya pakai loyang biasa yang untuk bolu. Jadi pizzanya yang seperti di foto 😀 Sayangnya suami kurang suka, cuma makan dikit, mungkin nggak sesuai dengan selera 😥…

#DapurRabu: Resep Garang Asem Ayam

0 Comment

Nyobain resep garang asem ayam tapi ternyata pas udah jadi kata suami kok kayak pepes 😀 Ternyata yang dia pernah makan itu yang berkuah model pindang Palembang. Baiklah kapan-kapan dicoba masak garang asem yang versi kuah banyak 😉

Zivara 32 Bulan

2 Comment

♥ ZIVARA 1 BULAN ♥ ZIVARA 2 BULAN ♥ ZIVARA 3 BULAN ♥ ZIVARA 4 BULAN ♥ ♥ ZIVARA 5 BULAN ♥ ZIVARA 6 BULAN ♥ ZIVARA 7 BULAN ♥ ZIVARA 8 BULAN ♥ ♥ ZIVARA 9 BULAN ♥ ZIVARA 10 BULAN ♥ ZIVARA 11 BULAN ♥ ♥ ZIVARA 12 BULAN ♥ ZIVARA 13 BULAN ♥ ZIVARA 14 BULAN ♥…

Melancong ke Negeri Jiran, Malaysia (3)

0 Comment

Hari ke-3: Melaka-Kuala Lumpur Baca: Melancong ke Negeri Jiran Malaysia (1) Baca: Melancong ke Negeri Jiran Malaysia (2) Sesuai rencana, hari ketiga kami kembali ke Kuala Lumpur. Dari penginapan naik taksi menuju Terminal Melaka Sentral kemudian lanjut menggunakan bis menuju Kuala Lumpur. Tadinya kami berencana naik bis tujuan Terminal Pudu Raya karena lokasinya lebih dekat…