[REVIEW]: REDWIN Sorbolene Moisturiser, Solusi untuk Kulit Sehat dan Lembut

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Rejuvenate your skin with Redwin – nothing but goodness!

Saya termasuk orang yang sering banget gonta-ganti produk perawatan kulit termasuk pelembab tubuh 😀 Belum habis pelembab yang satu sudah beli lagi merk lain. Sering banget suami complaint tentang hal ini 😆 Satu hal lagi, kulit saya terutama di bagian kaki dan tangan cenderung kering bahkan berisisk 😥

Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene MoisturiserREDWIN adalah sebuah produk skincare yang berfokus untuk kebutuhan kulit dan rambut seperti pelembab tubuh, sabun mandi, sabun cuci tangan, shampoo dan deodorant. Khusus tulisan ini saya akan mengulas hanya pelembab tubuhnya yaitu REDWIN Sorbolene Moisturiser . Penasaran seperti apa sih pelembab tubuh yang berasal dari negeri kanguru alias Australia ini? Yuk simak ulasan saya di bawah ini.

Manfaat REDWIN Sorbolene Moisturiser bagi kulit Anda dalam keseharian

REDWIN Sorbolene Moisturiser diproduksi oleh PharmaCare Laboratories Pty Ltd. Australia. Di Indonesia produk REDWIN Sorbolene Moisturiser ini diedarkan oleh PT Artdeco Indonesia. Produk ini sudah mendapatkan izin edar oleh Badan POM dengan nomor notifikasi NB02150102987 dan juga sertiifkat halal dari AFIC (the Australian Federation of Islamic Council). Jadi produk REDWIN Sorbolene Moisturiser aman dan juga halal untuk digunakan.
kulit-sehat-dan-lembut-dengan-redwin-sorbolene-moisturiser

Komposisi:
Air, Gliserin, Sorbitol, Asam Stearat, Mineral Oil (Paraffinum liquidum), Alkohol Cetearyl, Minyak Biji Gandum, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamined, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, dan Linalool.

Produk REDWIN Sorbolene Moisturiser mengandung 10% gliserin yang berasal dari tanaman sehingga aman untuk digunakan. Fungsi gliserin pada pelembab tubuh dapat menjaga kelembaban kulit. Oleh karena itu gliserin sering digunakan sebagai bahan baku pelembab tubuh. Umunya sorbitol digunakan sebagai pengganti gula. Namun sorbitol pada pelembab tubuh berfungsi untuk mencegah supaya kelembaban kulit tidak hilang. Minyak biji gandum berasal dari biji gandum yang diekstrak. Manfaat minyak biji gandum untuk kulit antara lain sebagai anti radang dan melembutkan kulit. Oleh karena itu REDWIN Sorbolene Moisturiser juga dapat digunakan untuk mengatasi ruam popok pada bayi dan krim pelembab setelah bercukur.

Klaim:
Mengandung vitamn E, bebas pewangi, bebas pewarna, bebas deterjen, tingkat keasaman yang seimbang (pH balanced), dapat digunakan untuk kulit sensitif, dan cocok untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga termasuk bayi yang baru lahir. Selain itu produk ini diformulasikan untuk menyembuhkan, menenangkan, melindungi dan memelihara kulit merah, pecah-pecah, kering, bersisik dan rusak.

Mengapa REDWIN Sorbolene Moisturiser menjadi pelembab tubuh yang direkomendasikan? Karena di dalam pelembab ini mengandung sorbolene. Produk pelembab yang berbasis sorbelene mengandung mineral oil, air murni dan gliserin. Kandungan sorbolene di dalam produk REDWIN ini sangat cocok untuk kulit saya mengingat usia saya yang sudah kepala 3 😆

Mengapa vitamin E sangat penting untuk kesehatan kulit? Vitamin E masuk dalam kategori vitamin yang larut lemak. Vitamin E bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Nah, cocok juga kan untuk wanita-wanita yang sudah masuk usia seperti saya.

Cara pakai:
Oleskan secukupnya secara merata pada kulit. Gunakan setiap hari, paling baik setelah mandi karena kondisi kulit kita masih lembab dan pori-porinya terbuka. Biasanya produk REDWIN Sorbolene Moisturiser saya bawa ke kantor, saya gunakan juga setelah sholat dan saat kulit terasa kering karena saya bekerja di ruangan berpendingin udara.

Kemasan:
Produk REDWIN Sorbolene Moisturiser yang saya ulas ini dikemas dalam tube plastik berwarna putih tulang dan berisi 100 gram. Tutupnya yang model flip-cap juga sangat praktis jika ingin digunakan. Bagian dalamnya dilapisi aluminium foil untuk memastikan isi produk masih higienis. Kemasan lainnya tersedia dalam isi 500 gram, 1 liter dan 2 liter. 

Fragrant:
Sesuai klaim, produk ini tidak mengandung wewangian tambahan. Kesan pertama saat saat memakai produk ini aromanya seperti aroma obat/ rumah sakit 🙂 Tapi menurut saya sih masih wajar karena tidak lama sejak dioleskan aromanya cepat menghilang.

Tekstur:
Tekstur produk ini creamy, tidak lengket dan gampang menyerap di kulit.

+++++:
Cocok untuk kulit kering dan sensitif apalagi yang sering terpapar AC
Satu kemasan dapat digunakan untuk seluruh anggota keluarga
Tidak lengket dan cepat meresap
Shelf life lama (milik saya masa kadaluarsanya tahun 2020)
Sangat efektif mengurangi kekeringan pada kulit
♥ Pemakaian irit, cukup keluarkan isi secukupnya bisa meng-cover kaki dan tangan

—–:
– Tidak mengandung SPF/ UV protection.
– Tidak dapat digunakan untuk kegiatan water sport seperti berenang.

Harga:
Kemasan 100 gram: Rp. 59.500 (Lazada)/ Rp. 36.000 (JD.ID)
Kemasan 500 ml: Rp. 135.000 (Lazada)
Kemasan 1 liter: Rp. 246.900 (Lazada)

Where to Buy:
Offline: The Food Hall, Ranch Market, LotteMart, LOKA, AEON, Farmer Market, Market City, Carrefour, Daily Foodhall, Kemchicks, Papaya Fresh Galery, Grand Lucky, Toserba Yogya, Rezeki Toserba, Brastagi Supermarket, Jakarta Fruit Market, Setiabudhi Supermarket, dan Suzanna Babyshop.

Sumber: http://www.facebook.com/RedwinIndonesia

Online: Lazada, JD.ID, Orami, Blibli, babyparcel.com, dan Sociolla.

Repurchase:
YES Saya tidak mau gonta-ganti pelembab tubuh lagi 🙂

Rate:
5 dari 5

Menjaga kulit agar tetap sehat dan lembut itu sangat penting. Oleh karena itu jangan lupa untuk selalu menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturiser di setiap kegiatan kita sehari-hari.

CARI TAHU LEBIH BANYAK TENTANG REDWIN

Facebook Page: Redwin Indonesia
Twitter: @RedwinID
Tulisan ini diikutsertakan pada REDWIN BLOG WRITING COMPETITION
Salam,

2,378 total views, 2 views today

Leave a Reply