#DapurRabu: Resep Tumis Tauge Ikan Asin Jambal Roti

DAPURRABUPunya stok ikan asin jambal roti terus bingung mau dimasak apa. Ujung-ujungnya masak yang simpel-simpel aja seperti biasa 😀 Biasanya kan masak tumis toge pakai tahu goreng yang dipotong kotak-kotak, nah yang ini pengganti tahunya pakai ikan asin jambal. Continue reading →

1,335 total views, 6 views today

Zivara 30 Bulan

milestone-anak-30-bulan

ZIVARA 1 BULAN ZIVARA 2 BULANZIVARA 3 BULAN ♥ ZIVARA 4 BULAN ♥
ZIVARA 5 BULANZIVARA 6 BULAN ♥ ZIVARA 7 BULAN ♥ ZIVARA 8 BULAN ♥
ZIVARA 9 BULANZIVARA 10 BULANZIVARA 11 BULAN

ZIVARA 12 BULANZIVARA 13 BULANZIVARA 14 BULAN

ZIVARA 15 BULAN
ZIVARA 16BULAN ZIVARA 16 BULAN
ZIVARA 17 BULAN
ZIVARA 18 BULAN ♥ ZIVARA 19 BULAN
ZIVARA 20 BULANZIVARA 21 BULANZIVARA 22 BULAN
ZIVARA 23 BULAN ZIVARA 24 BULANZIVARA 25 BULAN
ZIVARA 26 BULAN ZIVARA 27 BULAN
ZIVARA 28 BULAN ZIVARA 29 BULAN

Continue reading →

1,767 total views, 2 views today

Pengalaman Naik Pesawat Terbang Bersama Anak

pengalaman-naik-pesawat-terbang-dengan-anakHolaaaaa….Sebenarnya sudah lama sih mau nulis tentang ini tapi sok sibuk tea, jadi weh gagal maning-gagal maning 😀 Suatu hari ada teman menghubungi saya via Whatsapp, dia bertanya kalau bawa bayi/ anak naik pesawat gimana sih. Nah dari percakapan saya dan teman itu kemudian tercetus ide untuk membuat tulisan ini yang mana baru terealisasi sekarang 😀

Saya pada dasarnya senang traveling, menjelajah tempat baru. Dulu waktu belum menikah hampir tiap bulan deh saya kerjaannya ke luar kota hahaha….Kegemaran ini saya tularkan ke suami dan Ziva. Tapi ya kalau sekarang memang frekuensi jalan-jalan jauh berkurang daripada dulu. Continue reading →

6,637 total views, 12 views today

#DapurRabu: Resep Soto Betawi

DAPURRABUPunya stok daging dan tulang sapi, galau mau dimasak apa. Masak pindang tulang lagi kok bosen gitu hehehe.

Baca:#DapurRabu: Resep Pindang Tulang Palembang

Terus kepikiran masak soto Betawi, nanya ke suami mau nggak dimasakin soto Betawi, kata suami boleh, jadi deh eksekusi daging dan tulang sapinya untuk soto Betawi 😀 Resep soto Betawi ini mirip dengan resep empal gentong Cirebon. Sama-sama menggunakan santan, bedanya di resep soto Betawi ada tambahan menggunakan susu untuk kuahnya. Selain itu resep empal gentong menggunakan kunyit cukup banyak sehingga warna kuahnya menjadi kuning, sedangkan di resep soto Betawi saya hanya menggunakan sedikit kunyit bubuk sehingga warna kuning di kuahnya hanya samar-samar.

Baca: #DapurRabu: Resep Empal Gentong Cirebon

Continue reading →

1,864 total views, 4 views today

Buku Favorit Ziva-Tempat Beli Buku Anak (Bagian 6)

Phonto(12)Selamat Senin

Tulisan tentang buku anak favorit di rumah sudah masuk bagian ke enam nih 😀 Semoga bisa terus berlanjut ya, aamiin.

Baca: Buku Favorit Ziva-Tempat Beli Buku Anak (Bagian 1)

Baca: Buku Favorit Ziva-Tempat Beli Buku Anak (Bagian 2)

Baca: Buku Favorit Ziva-Tempat Beli Buku Anak (Bagian 3)

Baca: Buku Favorit Ziva-Tempat Beli Buku Anak (Bagian 4)

Baca: Buku Favorit Ziva-Tempat Beli Buku Anak (Bagian 5)

Continue reading →

3,720 total views, 2 views today

Page 5 of 64« First...34567...102030...Last »