Ziva’s 2nd Birthday Bash

Happy BirthdayMy baby is turning two. Yeayyy…..Eh 2 tahun mah  masuknya toddler yak 😀 Walaupun sudah masuk kategori toddler dan kalau naik pesawat sudah bayar tiket penuh serta duduk di seat sendiri, Ziva tetap our baby bala-bala 🙂 🙂

Setelah ngendon di perut ibu selama 39 minggu, tanggal 11 April 2014, jam 15.29 Ziva lahir ke dunia lewat jalan tol alias lewat operasi caesar 😀 Eh tau-tau tahun ini sudah 2 tahun. Serius lho sampai detik ini masih suka ada rasa nggak percaya kalau saya tuh punya anak. Soalnya dulu tuh saya nggak suka anak kecil 😀

Menyambut ulang tahun Ziva yang ke 2 tadinya nggak usah pakai acara bagi-bagi goodie bag gitu. Soalnya kan ada rencana mau trip ke Singapura. Sementara budget terbatas 😀 *emakpelit* Tapi kok rasanya kurang cihuy gitu kalau nggak bikin apa-apa. Akhirnya memutuskan ya sudah bikin goodie bag untuk dibagikan ke anak tetangga seperti ulang tahun Ziva yang pertama tahun lalu. Supaya beda dengan goodie bag tahun kemarin, tahun ini selain makanan ringan, saya tambahkan souvenir berupa celengan. Kemasannya pakai plastik bag biasa aja, nggak pakai tas kain karena harga celengannya doang sudah mahal supaya irit 😀 Celengan dan plastik bag-nya beli di Tokopedia. Untuk celengan, saya pesan dengan label karakter Pororo.

Kue ulang tahun juga nggak seniat tahun lalu yang sampai pesan di Bandung karena di Cikarang waktu itu belum nemu yang bisa bikin kue seperti yang saya mau. Tahun ini kue ulang tahunnya beli dadakan di toko kue dekat rumah. Rumah pun nggak didekor seperti tahun lalu. Serba simpel hehehe….

Goodie Bag Ulang Tahun AnakBerhubung pas hari Senin tanggal 11 April itu kami mau berangkat ke Singapura dalam rangka biz trip saya dari kantor plus ayah dan Ziva ikut. Jadi bagi-bagi goodie bagnya dilakukan hari Minggu pagi. Orang tua dan adik-adik saya datang dari Bandung. Siangnya makan siang di rumah makan Walahar, Karawang. Sorenya baru tiup lilin.

PhontoPhonto(1) Phonto(3)Walaupun ulang tahun Ziva tahun ini dilewati dengan serba simpel, tapi tetap harapan yang terbaik untuk kehidupan Ziva .

Salam,

signature citandy

3,145 total views, 2 views today

Leave a Reply