Foto Prewedding Dipajang di Mana?

PW 08Capek-capek seharian pemotretan foto prewedding sayang dong kalau hasil fotonya nggak dipajang saat acara pernikahan kami 😀 *narsis*

Berikut ini beberapa lokasi tempat memajang foto-foto prewedding saya dan Kk pada saat acara pernikahan kami.

1. Di area meja penerima tamu

Foto dicetak ukuran 20R dengan frame minimalis warna putih.

PW 02

Continue reading

55,814 total views, 14 views today

The Groom and The Bride To Be

Kapan terakhir kali melakukan pengambilan foto untuk dicetak pas foto? Hmmm…kalau saya kayaknya terakhir pas foto itu dulu banget waktu setelah lulus kuliah, saat lagi getol-getolnya kirim surat lamaran kerja. Itu pun foto sendiri di rumah, modal jilbab warna merah sebagai background 😀

Jadi nih, saya niat banget ngajakin Kk berfoto ria untuk keperluan buku nikah. Tadinya mau foto di Jonas Banda, tapi pas lewat sana penuh banget. Akhirnya kami berfoto di Papyrus di Jalan Bengawan no. 29.

Taraaaaa….ini dia the happiest CPP & CPW 🙂

Cita Andy

Kepengenan Kk nih background fotonya warna putih. Tadinya saya sudah membawa baju dan shawl warna hitam untuk wardrobe foto, tapi malah saya pake di hari pertama saya ke Bandung, dimana hari itu nggak sempet mampir ke studio foto. Jadi aja warna baju kita nggak matching 😀

Total kerusakan bikin pasfoto 50rb 😀 Masing-masing dapat pasfoto 2×3 16 pcs.

Salam,

signature citandy

 

7,097 total views, 12 views today