Outing Kantor: JungleLand

Family gathering JungleLandKalau tahun kemarin, acara outing kantor saya jalan-jalan ke Pangalengan tanpa membawa keluarga (kecuali saya yang membawa Ziva dan bibik), tahun ini acaranya family gathering ke JungleLand alias outing dengan membawa keluarga (istri/ suami + anak). Total peserta outing tahun ini 450 orang. Kalau kata EO yang kami pakai untuk menangani family gathering tahun ini jumlah segitu belum seberapa. Mereka pernah bawa rombongan family gathering dari pabrik sekitar 1000-150 orang ke Taman Safari 😀

Jam setengah 6 pagi saya, suami dan Ziva berangkat dari rumah menuju pabrik. Ujung-ujungnya sih bis berangkat jam 7 pagi. Yang semula diperkirakan jalanan bakal macet ternyata lancar jaya. Jam setengah 9 sudah sampai di kawasan JungleLand. Hari itu ternyata bukan dari rombongan kami saja yang mengadakan acara family gathering tapi ada rombongan lain sehingga suasana hari itu ruammmeee banget.

Jungle Land 2016

Wisata ke Jungle Land

Acara di Jungle Land

Wahana JungleLandSepenglihatan saya nggak banyak wahana yang bisa dimainkan oleh anak seumur Ziva. Hampir semua mensyaratkan tinggi badan minimal 90 cm, sementara tinggi badan Ziva baru 82 cm. Beberapa wahana yang bisa dimainkan oleh Ziva antara lain Texan Train, Convoy 6 dan Rainbow Train. Ziva naik kereta Texan Train sesi 1 bareng ayah, tapi Ziva malah tidur. Siangnya setelah makan, Ziva naik kereta Texan Train lagi tapi dengan saya. 

Wahana di Jungle LandWahana di Jungle Land 2016Wahana Rainbow Train JungleLandMenurut saya sih sebenarnya wahana di JungleLand menarik ya, tapi sayang memang nggak banyak yang bisa dimainkan bersama Ziva. Tunggu Ziva cukup umur dan cukup tinggi badannya dulu lah  ya, nanti kapan-kapan balik lagi main di Jungle Land 🙂

Jam 5 sore rombongan kami meninggalkan JungleLand kembali ke Cikarang. Tiba di Cikarang jam 9 malam karena sempat kena macet di tol ruas JORR.

Sampai jumpa lagi di outing tahun depan 🙂

Salam,

signature citandy

4,723 total views, 4 views today

Leave a Reply