Dua Spot Wisata Pantai Terbaik di Dekat Hotel Amaris Legian, Bali

Jika anda ingin datang ke Pulau Dewata, salah satu penginapan di Bali yang lokasinya cukup strategis adalah Hotel Amaris Legian yang berada di Jalan Padma Utara Legian, Bali. Para traveler yang senang hunting momen matahari terbenam atau sunset, bisa juga nih menginap di hotel ini. Pasalnya, hotel ini lokasinya berada dekat dengan dua pantai sekaligus! Pantai apa saja yang bisa Anda kunjungi? Here we go….

Pantai Legian (0,41 km dari Hotel Amaris)

Salah satu spot wisata yang direkomendasi oleh banyak orang ini memang wajib banget buat dikunjungi. Pesona Pantai Legian tidak kalah dengan Pantai Kuta. Pengunjung yang datang ke sini tidak seramai di Pantai Kuta, tapi pantai ini tetap menjadi objek menarik baik untuk para wisatawan luar dan dalam negeri.

Pantai Legian masih sangat alami dengan pasir putihnya dan keindahan alamnya. Anda bisa berleyeh-leyeh sembari berjemur, bermain-main air di bibir pantai sambil ber-selfie ria, atau berenang dan berselancar jika anda mau. Kita juga dapat menjumpai banyak hotel di sekitar Pantai Legian ini. Serunya lagi, di pantai ini juga tersedia beragam kuliner dan hiburan malam.

Pantai Legian ini juga dekat dari Bandara Ngurah Rai, jarak tempuhnya sekitar 6 km, cukup 20 menit untuk sampai ke Pantai Legian ketika jalanan dalam keadaan lancar atau normal.

Legian Obyek Wisata Di Bali

Sumber: rentalmobilbali.net

Pantai Double Six (0,71 km dari Hotel Amaris)

Sebenarnya nama “Double Six” merupakan nama sebuah hotel yang ada di sekitar pantai tersebut. Karena Hotel Double Six itulah maka pantai di lokasi ini kemudian dikenal dengan sebutan “Pantai Double Six”.

Sama seperti Pantai Legian, Pantai Double Six juga terletak tidak jauh dari Pantai Kuta, yaitu sekitar 2 km. Menurut saya, Pantai Double Six ini cocok dikunjungi bersama teman-teman bahkan pasangan yang sedang honeymoon. Pesona sunset yang dapat dinikmati dari bawah payung-payung yang disediakan oleh kafe-kafe yang ada di sekitar Pantai Double Six, membuat banyak wisatawan betah berlama-lama menikmati view pantai.

Sumber: Jawarakampungu.blogspot.com

Anda juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam dari rooftop Double Six. Suasana romantis dengan semilir angin akan menambah kehangatan suasana makan malam Anda. Momen ini pasti menjadi momen yang tak terlupakan untuk para pasangan wisatawan yang datang ke sini.

sunday-sunset

Sumber: sundaysunset.com

Para tamu Hotel Amaris Legian Bali yang ingin berbelanja, juga dapat mampir ke Carrefour Plaza Kuta yang berjarak 3,5 km atau ke Seminyak Square yang berjarak 3,7 km dari hotel.

Kalau dilihat-lihat, tampak depan hotel ini cute dan minimalis. Bentuk hotel ini memanjang, tapi tidak sempit. Dan, kalau pada umumnya hotel-hotel yang kita jumpai seringkali menggunakan warna-warna natural untuk dekorasi dinding serta ruangannya seperti warna coklat, broken white, atau warna kalem dan elegan lainnya, tidak dengan hotel yang satu ini.  Meskipun demikian, hotel ini tetap terlihat classy.

traveloka-hotel-amaris-legian-bali

Sumber: traveloka.com

Berjalan ke bagian dalamnya, dekorasi hotelnya sedikit mengadaptasi gaya khas Bali, terkesan demikian karena saat memasuki area swimming pool-nya, sepanjang dinding di samping area tersebut didekor dengan warna hitam dan putih dengan motif kotak-kotak, mirip seperti motif “Kain Poleng” khas Bali (kain bermotif kotak-kotak berwarna hitam-putih yang biasanya digunakan saat ada upacara-upacara adat di Bali).

amaris-legian-bali

Sumber: penginapanmurahdibali.com

Saat memasuki koridor hendak menuju kamar, Anda akan menemukan kembali keunikan dari Hotel Amaris Legian ini. Semua pintunya dicat warna-warni, ubinnya dibiarkan tidak berkarpet seperti hotel-hotel lainnya. Sementara untuk kualitas room-nya sendiri, hotel Amaris Legian memiliki kamar yang cukup nyaman, tidak mewah, namun lebih ke gaya minimalis dan colorful.

Satu lagi yang istimewa dari Hotel Amaris Legian ini yaitu harga sewa kamarnya yang tergolong murah, berkisar antara Rp 286.000 sampai Rp 524.000 per-malam. Cukup hemat bukan?

Untuk fasilitas yang ditawarkan, hotel ini menyediakan swimming pool yang letaknya berada di bagian tengah gedung, jaringan wifi yang kenceng, tempat parker, restoran, taman, coffee shop, sewa mobil (jika ingin jalan-jalan menjelajahi Bali), ruang bersantai, dan layanan laundry.

Overall, Hotel Amaris Legian memiliki ciri khas yang patut diacungkan jempol. Menurut saya, hotel ini cocok untuk para traveler muda-mudi, karena style hotelnya yang menyiratkan semangat, keceriaan, juga playfulness.

Happy Trip 😉

Salam,

signature citandy

2,850 total views, 4 views today

2 comments

Leave a Reply