[Bukan Review]: Vendor Pernikahan-Vintage Photography

DSC_0244Saya dan Kk mengetahui tentang Vintage Photography (VP) dari Mas Panji (Kupu Art Photography) saat kami sedang mencari-cari vendor photobooth yang terjangkau di Bandung. Sepengetahuan saya saat itu baru ada dua vendor untuk photobooth pernikahan di Bandung yaitu Moments To Go dan The Angel Factory. Tapi saya masih kurang sreg 😀 Setelah ketemu dengan Mas Erwin pemilik VP dan ngobrol-ngobrol, saya dan Kk sepakat menggunakan jasa VP untuk vendor photobooth di pernikahan kami.

Kenapa pake photobooth? Pengen beda aja dengan pernikahan-pernikahan lain yang sudah lazim hehehe… Walaupun harus mengeluarkan budget lagi untuk membayar vendor photobooth dan mencetak backdrop untuk latar belakang saat pemotretan. Selain itu, saya ingin memberikan kenang-kenangan (di luar souvenir yang dibagikan di meja penerima tamu) lain, supaya para tamu undangan mempunyai memori tersendiri tentang pernikahan kami dan kami tentunya 🙂 Karena di foto yang dicetak tertera nama saya dan Kk serta tanggal dan lokasi pernikahan kami *teuteup eksis* 😀

Mungkin karena lokasi photobooth yang agak mencil dan agak tertutup tanaman, banyak tamu yang nggak ngeh dengan keberadaan photobooth ini. Beberapa saudara yang datang menyatakan penyesalannya nggak foto-foto karena nggak tahu. Yang lucu ada teman Kk, yang beberapa hari setelah acara saya tanya apakah waktu acara pernikahan saya dan Kk dia foto-foto di photobooth atau nggak. Eh dia bilang nggak. Bukan karena nggak tahu keberadaan photobooth-nya tapi karena takut disuruh bayar 😀 Saya dan Kk ngakak waktu denger penjelasannya. Kami pun ngasih tahu kalau photobooth itu gratis kok untuk tamu, mau nyetak berapa kali juga nggak masalah karena kami mengambil paket yang unlimited print.

Properties seperti kumis dan tulisan-tulisan disediakan dari VP. Kacamata-kacamata bekas properties waktu foto prewedding saya gunakan juga sebagai properties di photobooth. Lumayan lah untuk tambahan 🙂 Untuk backdrop, itu hasil desain Kk. Tadinya di sela-sela logo Juventus mau ditempel kartupos koleksi saya tapi sudah nggak sempat.

IMG_0129 IMG_5884

IMG_8067 7x IMG_4940 3x

IMG_4970 IMG_7911 9x

IMG_7987 IMG_8027

IMG_8030 2sx IMG_8031 2xIMG_7955 IMG_8029 2x

IMG_8055 IMG_8056 4x

Kalau ada yang tertarik dengan jasa photobooth pernikahan bisa menghubungi langsung ke Mas Erwin ya via FB-nya.

Salam,

signature citandy

3,494 total views, 4 views today

Leave a Reply