Our Wedding Ring

Berbekal hasil googling dan review di beberapa wedding blog, Sabtu di akhir April yang lalu saya mengajak Kk ke Toko Mas Laris di daerah Sukajadi, Bandung. Sebenarnya di Bandung banyak banget bertebaran toko mas. Selain di daerah Sukajadi, ada juga di daerah sekitaran Kings dan Otista. Berhubung saya hanya bisa ke Bandung pas akhir pekan, males juga mau survey ke banyak toko mas, ngabisin waktu 😀 Soalnya masih banyak wedding things yang harus diurus.

Sampai di Laris langsung ditanya sama mbak pelayannya. Saya bilang mau cari cincin kawin. Kemudian mbaknya mengarahkan saya dan Kk ke etelase deretan beberapa cincin yang berkilauan. Jelas aja berkilauan, karena deretan itu adalah deretan cincin berlian wkwkwkwk…Saat saya bilang mau cincin yang biasa, mbaknya langsung bilang, “Oh, kalau yang biasa mah di depan”. Langsung deh saya dan Kk berpandangan lalu senyam-senyum 😀

Pernah ngobrol-ngobrol dengan Kk. Dia suka dengan model cincin kawinnya Omes yang berbahan zirkonium warna hitam itu. Tapi waktu nanya di Laris, nggak ada euy bahan zirkonium di sana.

Pas di depan etalase cincin yang biasa itu, saya mulai nunjuk-nunjuk model cincin yang ada. Sambil nyoba sambil tanya-tanya harga ke mbaknya. Sampai sudah beberapa cincin yang saya dan Kk coba, kami masih belum sreg 😀 Iseng-iseng saya tanya ada model yang kalau disatuin membentuk hati nggak? Eh mbaknya jawab ada, modelnya ada tuh di deretan yang cincin berlian. Saya dan Kk balik lagi ke etalase di bagian dalam. Dikasih liat model cincin hati yang saya maksud. Saya sih suka, tapi Kk belum sreg 😀

Sempet galau juga mau model yang gimana. Saya mau yang ada matanya, sedangkan Kk mau yang nggak ada matanya. Agak susah mengklopkan model cincin yang sama tapi yang punya saya pakai mata, yang punya Kk nggak pakai mata. Setelah bolak-balik nyobain model yang ada, ketemu juga model yang saya dan Kk sreg hehehe….Walaupun modelnya nggak sama persis tapi masih setipe lah.

Hasil hitung-hitungan dan ukur-mengukur, saya pun pesan yang ukuran 11 bahan emas putih, sedangkan Kk pesan yang ukuran 19 bahan alloy karena dalam Islam kan cowok nggak boleh pakai emas. Harga total pesanan cincin kawin kami ternyata melebihi budget huhuhu….Soalnya kata mbaknya kalau gramasi cincinnya kecil jadinya kurang bagus. Kalau untuk grafir nama dan tanggal, katanya bisa nanti saat pengambilan.

cincin

Model cincin kawin yang kami pesan

Cincinnya baru akan selesai satu bulan lagi. Wait and see lah ya. Mudah-mudahan hasilnya bagus sesuai yang saya dan Kk harapkan.

 Salam,

signature citandy

4,727 total views, 2 views today

Leave a Reply