Doa Ulang Tahun Pernikahan

IMG_20140624_170635

Alhamdulillah satu tahun sudah terlewati saya dan Kk menjalani kehidupan berumah tangga. Kado terindah setahun pernikahan kami dari Allah SWT adalah putri cantik kami Zivara Medina Putri Nurhadi.

Terima kasih atas segala karunia dan nikmat-Mu ya Allah. Jadikan kami rela dan merasa cukup dengan pemberian dari-Mu.

Andai Kau berkenan, limpahkanlah rasa cinta kepada kami, yang Kau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al Qubro, yang Kau jadikan mata air kasih sayang Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az Zahra dan yang Kau jadikan penghias keluarga Nabi-Mu yang suci.

Andai semua itu tak layak bagi kami, maka cukupkanlah permohonan kami dengan ridha-Mu. Jadikanlah kami suami dan istri yang saling mencintai di kala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling menghibur dikala duka, saling mengingatkan dikala bahagia, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan serta saling menyempurnakan dalam peribadatan.

Sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan menjadikan perkawinan kami ini sebagai ibadah kepada-Mu dan bukti ketaatan kami kepada sunnah Rasul-Mu.

Indahkanlah rumah kami dengan kalimah-kalimah-Mu yang suci. Suburkanlah kami dengan keturunan yang membesarkan asma-Mu. Penuhi kami dengan amal shaleh yang Engkau ridhai. Jadikan mereka teladan yang baik bagi manusia.

Damaikanlah pertengkaran di antara kami, pertautkan hati kami, dan tunjukkan kepada kami jalan-jalan keselamatan. Selamatkan kami dari kegelapan kepada cahaya. Jauhkan kami dari keburuk yang tampak dan tersembunyi.

Berkatilah pendengaran kami, penglihatan kami, hati kami, keturunan kami dan ampunilah kami. Jadikanlah kami termasuk golongan orang-orang mukmin.

Salam,

signature citandy

 

 

6,332 total views, 17 views today

2 comments

Leave a Reply