#DapurRabu: Resep Rendang (Menggunakan Slow Cooker)

Sudah lama pengen masak rendang tapi males nungguin sampai dagingnya empuk hahaha….Terus keingetan slow cooker. Tring. A ha! Kenapa nggak dicoba aja nih masak rendang pakai slow cooker. Dasar emak-emak pemalasan 😀 Oiya di resep ini bumbu rendangnya saya beli jadi di pasar 😀 Takut nggak pas kalau bikin sendiri. Saya hanya nambahin pelengkapnya saja. […]

#DapurRabu: Resep Sate Ayam (Menggunakan Double Pan)

Siapa yang suka makan sate ayam? Cung…saya dan suami tunjuk jari 😀 Di dekat rumah ada tukang sate langganan, orang Madura yang menjadi penyelamat kalau saya lagi nggak masak hehehe. Walaupun ngasih bumbu kacangnya dikit banget tapi rasanya mantap jadi kami ya seringnya beli di sana. Sampai-sampai saya kasih julukan tempatnya itu sate ayuk pelit […]

#DapurRabu: Resep Soto Betawi

Punya stok daging dan tulang sapi, galau mau dimasak apa. Masak pindang tulang lagi kok bosen gitu hehehe. Baca:#DapurRabu: Resep Pindang Tulang Palembang Terus kepikiran masak soto Betawi, nanya ke suami mau nggak dimasakin soto Betawi, kata suami boleh, jadi deh eksekusi daging dan tulang sapinya untuk soto Betawi 😀 Resep soto Betawi ini mirip […]

Scroll to top