Author: Cita

#DapurRabu: Resep Gulai Ayam Kampung dan Telur

0 Comment

Suaminya bibik yang momong Ziva beternak ayam kampung dirumahnya. Kalau sudah ada yang siap potong biasanya suka nawarin ke saya. Satu ekor dihargai 50 ribu, saya terima bersih sudah dipotong dan dicuciin. Tapi udahannya suka bingung mau dimasak apaan ya. Ujung-ujungnya biasanya mentok diungkep untuk stok ayam ungkep 😀 Akhirnya dapat ilham untuk bikin gulai….

[REVIEW]: REDWIN Sorbolene Moisturiser, Solusi untuk Kulit Sehat dan Lembut

0 Comment

Rejuvenate your skin with Redwin – nothing but goodness! Saya termasuk orang yang sering banget gonta-ganti produk perawatan kulit termasuk pelembab tubuh 😀 Belum habis pelembab yang satu sudah beli lagi merk lain. Sering banget suami complaint tentang hal ini 😆 Satu hal lagi, kulit saya terutama di bagian kaki dan tangan cenderung kering bahkan…

#DapurRabu: Resep Quicky Pizza Homemade

0 Comment

Dapat resep quicky pizza homemade dari salah satu emak-emak di WAG. Jadi ceritanya ini re-bake gitu deh 😆 Iseng-iseng nyoba bikin pizza ala-ala. Ngggak punya loyang khusus pizza jadinya pakai loyang biasa yang untuk bolu. Jadi pizzanya yang seperti di foto 😀 Sayangnya suami kurang suka, cuma makan dikit, mungkin nggak sesuai dengan selera 😥…

#DapurRabu: Resep Garang Asem Ayam

0 Comment

Nyobain resep garang asem ayam tapi ternyata pas udah jadi kata suami kok kayak pepes 😀 Ternyata yang dia pernah makan itu yang berkuah model pindang Palembang. Baiklah kapan-kapan dicoba masak garang asem yang versi kuah banyak 😉

Zivara 32 Bulan

2 Comment

♥ ZIVARA 1 BULAN ♥ ZIVARA 2 BULAN ♥ ZIVARA 3 BULAN ♥ ZIVARA 4 BULAN ♥ ♥ ZIVARA 5 BULAN ♥ ZIVARA 6 BULAN ♥ ZIVARA 7 BULAN ♥ ZIVARA 8 BULAN ♥ ♥ ZIVARA 9 BULAN ♥ ZIVARA 10 BULAN ♥ ZIVARA 11 BULAN ♥ ♥ ZIVARA 12 BULAN ♥ ZIVARA 13 BULAN ♥ ZIVARA 14 BULAN ♥…