Month: October 2016

Kelas Inspirasi Bekasi 3-SDN Segara Jaya 03-Bangun Mimpi Anak Indonesia

0 Comment

Langkah Menjadi Panutan, Ujar Menjadi Pengetahuan, Pengalaman Menjadi Inspirasi Dulu banget, waktu awal-awal dimulainya Kelas Inspirasi, saya pernah dua kali mendaftar sebagai relawan pengajar, tapi gagal. Ya iyalah gagal, wong daftarnya untuk Kelas Inspirasi Jakarta hahaha…saingannya banyak sis! Waktu berlalu, suatu hari nggak sengaja saat sedang membuka akun Path, saya melihat seorang teman sedang menjadi…

#DapurRabu: Resep Bolu Pisang Panggang

4 Comment

Ceritanya punya sisa pisang Ambon 1 biji yang udah kematengan. Daripada dibuang sayang, cus deh dibuat bolu pisang aja. Kasihan juga nih oven kesayangan sudah kelamaan menganggur 😀

[PROFIL]: Ngobrol Tentang Anak Berkebutuhan Khusus dan Prematuritas dengan Bunda Primaningrum

4 Comment

Holaaaaaaa Kelamaan hiatus kemudian muncul ide bikin tema baru untuk blog ini. Tema baru kali ini saya menulis profil tentang orang-orang yang saya kenal baik di dunia maya maupun di dunia nyata yang tentunya memberikan inspirasi baik untuk saya maupun lingkungan sekitar mereka. Tadinya mau saya kasih judul tema SOSOK, tapi kok konotasinya serem gitu…

#DapurRabu: Resep Tumis Tauge Ikan Asin Jambal Roti

0 Comment

Punya stok ikan asin jambal roti terus bingung mau dimasak apa. Ujung-ujungnya masak yang simpel-simpel aja seperti biasa 😀 Biasanya kan masak tumis toge pakai tahu goreng yang dipotong kotak-kotak, nah yang ini pengganti tahunya pakai ikan asin jambal.

Zivara 30 Bulan

0 Comment

♥ ZIVARA 1 BULAN ♥ ZIVARA 2 BULAN ♥ ZIVARA 3 BULAN ♥ ZIVARA 4 BULAN ♥ ♥ ZIVARA 5 BULAN ♥ ZIVARA 6 BULAN ♥ ZIVARA 7 BULAN ♥ ZIVARA 8 BULAN ♥ ♥ ZIVARA 9 BULAN ♥ ZIVARA 10 BULAN ♥ ZIVARA 11 BULAN ♥ ♥ ZIVARA 12 BULAN ♥ ZIVARA 13 BULAN ♥ ZIVARA 14 BULAN ♥…